Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido

cara meningkatkan libido seksual

Apakah semangat kehidupan cinta Anda hilang? Berikut adalah 11 makanan yang bersifat afrodisiak, yaitu dapat meningkatkan libido atau nafsu seks. 

1. Seledri
Mungkin seledri tidak ada dalam pikiran Anda ketika berpikir tentang seks, ternyata seledri merupakan sumber makanan yang dapat menjadi stimulasi seksual. Seledri mengandung androsterone, hormon tak berbau yang dilepaskan bersama keringat pria dan wanita.
Sebaiknya seledri dimakan dalam keadaan mentah. Cuci dan potong beberapa lembar seledri, kunyah dan telan sebelum Anda pergi tidur.

2. Tiram mentah
Tiram atau kerang termasuk salah satu afrodisiak yang paling dikenal. Tiram mengandung seng yang membantu meningkatkan sperma dan produksi testosteron. Tiram juga mengandung dopamine, hormon yang membantu meningkatkan gairah seksual atau libido. Cobalah makan tiram secara rutin sebelum Anda memulai pemanasan di ranjang untuk bercinta.
Cuci kerang atau tiram untuk membersihkan kotoran dan bakteri. Buka dan ambil daging kerang, lalu teteskan lemon di atasnya jika Anda suka sebelum dikonsumsi.

3. Pisang
Pisang mengandung bromelain, yang dapat meningkatkan libido dan menyembuhkan impotensi pada pria. Pisang juga merupakan sumber kalium dan vitamin B seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan energi tubuh.
Sebuah cara yang bagus untuk fantasi seks Anda adalah dengan menempatkan potongan pisang pada tubuh pasangan Anda dan memakannya secara perlahan.

4. Alpukat
Suku Aztec menyebut pohon alpukat sebagai pohon testis. Alpukat mengandung kadar asam folat tinggi yang membantu metabolisme protein, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Alpukat mengandung vitamin B6 yang dapat meningkatkan produksi hormon pria dan potasium yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita, kedua zat ini dapat meningkatkan libido pria dan wanita.
Potong alpukat menjadi dua bagian, baik laki-laki maupun perempuan mengonsumsinya sebelum berhubungan seks.

5. Almond
Almond adalah sumber asam lemak esensial, merupakan bahan baku untuk menambah produksi hormon seks pria. Disamping itu, ternyata bau almond dapat membangkitkan gairah seksual wanita. Nyalakan beberapa lilin beraroma almond sebagai aroma therapy untuk menjaga suasana hati wanita saat melakukan hubungan intim.
Konsumsi almond mentah (tanpa ditambahkan garam atau pemanis). Hancurkan almond segar dan taburkan pada salad untuk mendapatkan energi.

6. Mangga, peach dan stroberi
Cobalah minum jus salah satu dari ketiga jenis buah ini sebelum melakukan permainan ranjang Anda, untuk meningkatkan libido.
Kupas mangga, potong persik dan irislah beberapa stroberi, makanlah saat berhubungan seks.

7. Telur
Telur kaya akan vitamin B5 dan B6 yang dapat menyeimbangkan kadar hormon untuk melawan stres, dua vitamin ini sangat penting untuk menambah libido. Telur merupakan simbol kesuburan dan kelahiran. Makan telur ayam mentah sebelum berhubungan seks dapat meningkatkan nafsu seksual dan menambah energi. telur unggas dan ikan mengandung vitamin B5 dan B6.
Konsumsilah telur rebus sebelum bersenggama dengan pasangan Anda, untuk meningkatkan daya seks.

8. Ara
Buah ara atau buah tin adalah sumber asam amino yang dapat meningkatkan libido. Buah ara juga dapat meningkatkan stamina seksual.
Biarkan cairan buah ara segar mengalir di atas tubuh saat Anda bersenggama, bercinta memadu kasih.

10. Bawang Putih
Walaupun bau bawang putih banyak yang tidak menyukai, ternyata bawang putih mengandung allicin, bahan yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual / alat kelamin.
Jika baunya tidak Anda sukai, silakan konsumsi kapsul bawang putih sebagai gantinya.

11. Cokelat atau Coklat
Cokelat mengandung alkaloid theobromine yang sangat mirip dengan kafein. Coklat juga mengandung phenylethylamine, zat kimia yang menghasilkan perasaan jatuh cinta. Cokelat hitam memiliki lebih banyak anti-oksidan yang membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.
Makanlah cokelat saat pemanasan sebelum berhubungan seks. Lumuri tubuh masing-masing dengan saus cokelat, kemudian bisa saling menjilat tubuh pasangannya selama bermain seks.


Kami menyediakan obat herbal bersifat afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seks atau libido:

1. Kapsul Purwoceng, untuk membeli silakan klik di sini

2. Kapsul Pasak Bumi, untuk membeli silakan klik di sini

3. Obat Herbal Meningkatkan Gairah Pria Hasil Penelitian Ahli UGM, untuk membeli silakan klik di sini