Tips Mendongkrak Gairah Seks

mendongkrak gairah seks
Apakah Anda merasa gairah seks Anda tidak seperti dulu lagi? Anda tidak sendirian, banyak orang merasa seperti itu dalam hidupnya. Pada beberapa kasus, penurunan libido seks bisa karena masalah medis. Bagi banyak orang, keadaan ini dapat diperbaiki tanpa menggunakan obat-obatan. Tips untuk mendongkrak gairah seks Anda:

1. Hindari minum minuman beralkohol. Alkohol termasuk golongan minuman depresan, terlalu banyak minuman keras akan mengganggu kesehatan seksual Anda.

2. Tidak ada ramuan cinta yang ajaib tetapi aprodisiak atau afrodisiak (aphrodisiacs) kadang diperlukan oleh penderita impotensi. Beberapa makanan yang dianggap dapat meningkatkan daya seks, diantaranya: asparagus, tiram yang mengandung antioksidan dan bahan yang diperlukan untuk fungsi seksual yang lebih baik. Tiram atau kerang mengandung seng (zinc), sebuah mineral penting bagi kesuburan.

3. Merokok dapat menyebabkan pembuluh darah yang menuju ke organ seksual menyempit, sehingga terjadi gangguan seksual. Hal ini akan melemahkan stamina Anda.

4. Olahraga ringan yang teratur akan membantu meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Selain itu, olahraga membantu Anda merasa lebih segar serta meningkatkan kepercayaan diri. Apapun yang meningkatkan kepercayaan diri akan meningkatkan libido.

5. Kelebihan berat badan dapat mempengaruhi harga diri dan perasaan tentang seksualitas. Saat berat badan seseorang jauh di atas orang normal, ia berpotensi menderita penyakit pembuluh darah yang dapat mengurangi aliran darah yang menuju ke alat kelamin.

6. Jika tubuh lemah karena kesehatan yang buruk, hal ini akan berpengaruh buruk pada kehidupan seks Anda. Mengonsumsi buah dan sayuran setiap hari akan menjaga kesehatan Anda. Vitamin dan antioksidan yang terkandung di dalamnya akan membantu mempertahankan aliran darah ke organ seks dan mencegah penyakit.

7. Pemijatan (massage) untuk relaksasi dapat membantu memperbaiki gairah seksual terutama jika Anda sedang stres, cemas atau marah. Lakukan di ruangan dengan pencahayaan lembut dengan musik yang menenangkan kemudian mulai dengan memijat bagian punggung.

8. Yohimbine sebagai afrodisiak atau aprodisiak telah banyak dipakai di Afrika dan sering disebut Viagra alami, yohimbine dianggap dapat menyembuhkan impotensi pada pria. Yohimbine dapat juga digunakan untuk kaum perempuan.

9. Obat herbal yang berasal dari daun pohon gingko biloba, dikenal sejak lama dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Hal ini diperkirakan mempunyai efek meningkatkan gairah seksual, rasa gembira dan orgasme.

10. Memanjakan diri sendiri saat Anda dalam tekanan (stress), ambillah cuti untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Sehingga diharapkan kita bisa bergairah dan bersemangat lagi menjalani kehidupan sehari-hari.


Kami menyediakan kapsul obat herbal untuk mendongkrak gairah seks Anda.

1. Kapsul Purwoceng, untuk membeli klik: obat herbal purwoceng

2. Obat herbal Pasak Bumi, untuk membeli klik: obat herbal pasak bumi

3. Obat Herbal Meningkatkan Gairah Pria Hasil Penelitian Ahli UGM, untuk membeli klik: Tribulus