Cara Meningkatkan Kemampuan Seksual

dorongan seks
Bagaimana mengetahui rahasia daya tahan bercinta, energi dan dorongan seks?

Satu hal yang sangat berpengaruh pada kemampuan seks adalah hormon testosteron dalam tubuh seorang pria. Untuk mengatasi kekurangan hormon testosteron dibutuhkan biaya yang sangat besar. Testosteron yang tidak mencukupi menyebabkan kehilangan massa otot, kepadatan tulang, dan gairah seks turun ke tingkat yang paling rendah. Penelitian baru menunjukkan penurunan hormon testosterone juga bisa meningkatkan resiko menderita kanker prostat, penyakit jantung dan bahkan kematian. Ikuti langkah-langkah berikut untuk meningkatkan kemampuan seksual dan sekalian untuk memperpanjang efektifitas hidup Anda.

1. Jaga Berat Badan Seimbang

Indikator sederhana: bila ukuran pinggang Anda naik, maka hormon testosteron Anda akan turun. Kenaikan 4 angka dalam indeks massa tubuh atau kenaikan berat badan sekitar 15 kilogram di atas normal pada pria yang  mempunyai tinggi badan sekitar 180 cm, dapat mempercepat penurunan umur testosteron sebesar 10 tahun.

2. Hindari Stres

Stres, baik secara mental maupun fisik dapat dengan cepat menurunkan hormon testosteron. Stres menyebabkan kortisol melonjak, yang menyebabkan penurunan kemampuan tubuh untuk memproduksi testosteron dan menggunakannya dalam jaringan tubuh. Olahraga kardio yang tidak berlebihan dapat mengatasi hal ini. Kelelahan adalah tanda olahraga Anda malah menurunkan testosteron daripada meningkatkannya.

3. Menambah Massa Otot 

Peneliti Finlandia menemukan bahwa pria yang berolahraga angkat beban secara teratur, mengalami peningkatan 49 persen kadar testosteron bebasnya. Bukan hanya memperkuat otot-otot, ternyata jumlah produksi testosteron dalam tubuh juga ikut meningkat dengan olahraga. Usahakan untuk dapat berolahraga secara rutin.

4. Kurangi Lemak Jenuh

Mengurangi jumlah lemak yang dikonsumsi, akan membantu tubuh tetap ramping, tetapi menghindari semua jenis lemak dapat menyebabkan kadar hormon testosteron menurun. Sebuah studi yang diterbitkan oleh International Journal of Sports Medicine mengungkapkan bahwa pria yang mengonsumsi banyak lemak, ternyata kadar testosteron dalam tubuhnya meningkat. Konsumsilah makanan tinggi lemak tak jenuh tunggal yang terdapat pada ikan dan kacang-kacangan.

5. Jangan Konsumsi Minuman Beralkohol

Dalam sebuah penelitian di Belanda baru-baru ini, pria yang minum sedikit alkohol setiap hari selama 3 minggu mengalami penurunan 7 persen kadar testosteron. 

Kami menyediakan beberapa obat herbal yang dipercaya dapat meningkatkan kadar hormon testosteron:

1. Kapsul Purwoceng, untuk membeli silakan klik di sini

2. Kapsul Pasak Bumi, untuk membeli silakan klik di sini

3. Obat Herbal Meningkatkan Gairah Pria Hasil Penelitian Ahli UGM, untuk membeli silakan klik di sini