Terapi Herbal Mengobati Kecanduan Narkoba

zat pembuat ketagihan
Istilah kecanduan atau ketagihan meliputi hampir semua perilaku yang dapat merusak diri sendiri. Penyalahgunaan obat terlarang dapat membuat rasa ilusi kesejahteraan atau kenyamanan, tetapi pada akhirnya hal itu sangat merusak kesehatan fisik, psikologis, dan spiritual. Di sini, kita akan fokus pada kecanduan narkoba dan berbagai obat yang dapat digunakan untuk menghilangkan beberapa masalah umum yang terkait dengan pemulihan kesehatan.

Ada kerusakan metabolisme yang mendasari semua kecanduan, baik berupa kecanduan narkoba ataupun ketagihan obat. Beberapa obat antara lain jenis amfetamin, psychedelics, kokain, kafein, dan nikotin yang bersifat meningkatkan pelepasan gula ke dalam aliran darah; dapat menciptakan keadaan fly, sakauw atau keadaan "tinggi" pada para pemakainya, melalui proses metabolisme gula yang sama prosesnya dengan yang melibatkan alkohol. Obat-obatan terlarang banyak menduplikasi efek suasana hati, membuat suasana hati tenang, nyaman; bekerja dengan cara merangsang endorfin tubuh, bahan kimia yang mengirimkan pesan ke otak yang membantu menenangkan sistem saraf, yang dapat membuat rasa "tersenyum." Tapi mungkin salah satu kecanduan paling serius saat ini adalah daya tarik terhadap obat farmasi. Semuanya cenderung dapat mengganggu kesehatan pemakainya, jika digunakan secara berlebihan.

Ada banyak tingkatan kecanduan. Beberapa orang mungkin kecanduan satu atau dua cangkir kopi atau beberapa sendok teh gula. Lainnya mengkonsumsi 2 sampai dengan 3 liter minuman berkafein dengan jumlah yang lebih signifikan dari gula. Kemudian di sisi lain, ada jenis pecandu minuman beralkohol, pemakai heroin, dan orang yang melakukan penyalahgunaan obat.

Telah terbukti bahwa individu dengan kecanduan zat tertentu, sangat mungkin menderita satu atau lebih dari bermacam gangguan metabolisme seperti hipoglikemia, hypoadrenia, hipotiroidisme, kekurangan vitamin B, kekurangan mineral, kerusakan hati, dan depresi. Pola maladaptif serius, seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, hipoglikemia, dan candida albicans, sangat umum diidap para pecandu narkoba, pemakai obat terlarang dan pecandu alkohol.

Dukungan nutrisi yang terus-menerus merupakan salah satu usaha pemulihan dari kecanduan. Hal ini tidak biasa bagi para pemakai narkoba atau alkohol; mereka sering mengganti zat yang membuat ketagihan dengan menggunakan secara berlebihan zat adiktif lain, seperti gula, kafein, atau nikotin. Perilaku ini sering mengakibatkan beberapa gangguan metabolisme pada individu pecandu zat tersebut.

Adalah ide yang baik ketika memulai program penyembuhan kecanduan obat dan narkoba dengan pemenuhan gizi dengan menyertakan diet sehat, seperti: protein tanpa lemak, karbohidrat kompleks, banyak sayuran dan buah-buahan, konsumsi makanan rendah lemak, dan mengurangi atau minum tanpa gula. Ketika memilih nutrisi, penderita mungkin ingin memulai dengan nutrisi atau formula tertentu, dan menggunakannya untuk beberapa waktu misal seminggu, melihat apakah ada atau tidak efek yang menguntungkan. Kemudian, pilih nutrisi kedua dan perhatikan efeknya, dan seterusnya. Peningkatan secara keseluruhan energi atau kesehatan tubuh yang semakin baik menunjukkan bahwa nutrisi ini mungkin membantu penyembuhan.


Kami menyediakan 2 jenis obat herbal untuk membantu mengatasi kecanduan narkoba, penyalahgunaan obat terlarang dan alkohol:

1. Obat membersihkan racun dalam darah, untuk membeli silakan klik di sini

2. Kapsul keladi tikus yang telah banyak dipakai membantu penyembuhan pengguna narkoba. Untuk membeli, silakan   klik di sini