OBAT ALAMI RADANG USUS BUNTU

Penderita radang usus buntu atau radang umbai cacing sering mengalami rasa sakit pada perut sebelah kanan bawah, yaitu antara pusar dan pangkal paha. Rasa mual yang kadang menyebabkan muntah juga terjadi. Buang air besar (BAB) tertahan biasanya disertai dengan demam. Apabila penyakit bertambah parah, denyut nadi akan meningkat dan panas badan cenderung naik.

Mengobati Radang Usus Buntu.

1. Jika penyakit masih ringan, istirahatlah penuh (bed rest) 1 - 2 minggu untuk mempercepat kesembuhan. Pada bagian perut yang sakit diberi kompres dingin.

2. Penderita penyakit ini hendaknya mengkonsumsi makanan yang cair, misal daging buah tomat yang diblender / dilembutkan. Sesekali penderita boleh menelan butiran es. Dilarang mengonsumsi obat pencahar.

obat tradisional herbal sambiloto mengobati radang usus buntu
Sambiloto
3. Buatkan untuk si sakit ramuan berikut : daun sambiloto 20 lembar, air matang 3 sendok makan. Lumat lembutkan daun sambiloto bersama air matang lalu saring dengan kain bersih. Air saringan diminum sehari sekali, buatlah ramuan ini selama seminggu. Ampasnya ditapalkan pada bagian perut yang sakit.

4. Setelah sembuh, jaga pola makan. Usahakan penderita bisa BAB (buang air besar) secara teratur setiap hari. Jika ia senang olahraga berat, hentikan dulu kegiatan ini dan jangan bersepeda.

5. Apabila penanganan di atas tidak mampu mengatasi penderitaan radang usus buntunya, atau penderita semakin parah; segera hubungi dokter atau rumah sakit terdekat.

Anda butuh obat herbal penyakit radang usus buntu? Klik di sini: Obat Herbal Usus Buntu

- alamat toko penjual kapsul obat radang.
- sambiloto mengobati radang usus buntu.
- obat tradisional radang usus buntu.
- obat herbal radang umbai cacing.
- apa obat radang usus buntu?
- obat radang usus buntu adalah.
- ramuan mengobati radang umbai cacing.
- obat radang usus buntu alami.
- obat radang usus buntu tradisional.
- makanan yang harus dipantang penderita radang usus buntu.
- pantangan makan bagi penderita radang umbai cacing.