OBAT TRADISIONAL FRAMBUSIA ATAU BUBUL

Pasien : Saya berusia 28 tahun. Selama bertahun-tahun mempunyai penyakit pada telapak kaki dan jari kaki. Awalnya saya kira kapalan, tapi tidak sembuh dan hilang. Ketika berjalan kaki terasa sangat sakit dan bila berkeringat baunya sangat tidak enak. Saat berobat ke rumah sakit, ternyata penyakit frambusia atau sakit bubul / bubulen, ada yang menyebut kaki pecah; dan disarankan untuk operasi. Selain pada telapak kaki dan jari kaki, penyakit bubul ini juga terjadi pada ibu jari tangan saya; jempol tangan saya menderita penyakit bubulen. Itu timbul sekitar 2 bulan lalu. Mohon bantuan bapak memberikan resep ramuan tradisional untuk menyembuhkan penyakit frambusia saya.

Ahli obat herbal : Penyakit Anda adalah sejenis frambusia stadium 1 yang sebenarnya sudah langka. Frambusia umumnya menyerang telapak kaki dan berbau luar biasa, apalagi kalau bercampur keringat. WHO memberikan bantuan suntikan monocilline untuk mengobati penyakit bubul tersebut pada masa pendudukan Jepang di Indonesia sampai awal kemerdekaan. Pantangan makan untuk penderita penyakit frambusia atau bubul adalah jangan makan gereh orang Jawa menyebutnya gesek, ikan teri. Dibolehkan makan ayam dan daging kambing. Jika menginginkan ramuan tradisional harus telaten, sebab pengobatannya memerlukan jangka lama. Semoga resep berikut membantu penyembuhan penyakit bubulen Anda.

Ramuan untuk diminum

Bahan :
- Daun sambiloto segar 17 lembar
- Batang brotowali dirajang lembut 1 sendok makan
- Daun meniran lengkap dengan akar 2 batang
- Daun pegagan atau kaki kuda dengan tangkainya 17 lembar
- Daun sendokan Plantago mayor 7 lembar

Cara membuat ramuan : Semua bahan setelah dicuci direbus dengan 5 gelas air. Setelah mendidih dan tinggal 4 gelas, matikan pemanas. Lalu dinginkan dan saring. Minumlah sehari 3 kali sebanyak 2/3 gelas (0,75 gelas) setelah makan. Lakukan selama 1 bulan atau hingga penyakit bubul Anda sembuh.

Ramuan obat luar

Bahan :
- Daun pule Alstonia scolaris yang masih muda 11 lembar
- Daun mimba segar 17 lembar
- Kunyit sebesar telur itik 3 biji
- Bangle 5 jari tangan

Cara meracik obat luar : Kunyit dan bangle dicuci bersih dan dirajang / diiris lembut (tidak usah dikupas). Rebus bersama bahan lain dengan 20 gelas air hingga mendidih, lalu matikan pemanas. Angkat dan saring, tambahkan air dingin secukupnya agar air campuran ini terasa hangat. Gunakan untuk merendam kaki dan semua bagian yang sakit selama 1/4 jam setiap hari.

Berminat membeli obat luar penyakit bubul? Klik di sini: Obat Kaki Pecah dan Flek hitam 

- alamat toko penjual kapsul obat penyakit bubul atau frambusia.  
- daun meniran mengobati penyakit bubul atau frambusia.  
- brotowali obat sakit bubulen atau frambusia.  
- daun sendokan obat penyakit bubul atau frambusia.  
- obat tradisional penyakit bubul atau frambusia.
- obat herbal penyakit bubul atau frambusia.
- apa obat penyakit bubul atau frambusia?
- obat bubul atau frambusia adalah.
- ramuan mengobati penyakit bubul atau frambusia.
- obat bubul atau frambusia alami.
- obat sakit bubul atau frambusia tradisional.
- meracik obat penyakit bubul atau frambusia.
- pantangan makan penderita frambusia atau bubulen.