Obat Herbal Kanker Payudara

obat herbal penyakit kanker payudara
penyakit kanker payudara
Setiap tahun hampir dua ratus ribu perempuan di Amerika didiagnosa menderita kangker kanker payudara. Kanker jenis ini merupakan yang paling umum didiagnosa pada wanita selain kanker kulit. Sekitar satu dari delapan wanita menderita kanker payudara. Pada wanita secara keseluruhan, hanya kanker paru-paru yang jumlah penderitanya lebih banyak. Tetapi kanker payudara merupakan salah satu penyebab utama kematian di beberapa populasi negara, misalnya wanita yang berasal dari negara-negara Amerika Selatan atau Amerika Latin (Hispanik).

Ada perbedaan yang signifikan antara kanker payudara yang terjadi sebelum dan sesudah menopause.

Faktor keturunan lebih menonjol pada kanker payudara sebelum menopause (premenopause), sementara kebanyakan kanker payudara setelah menopause memiliki lebih sedikit penderita yang melibatkan unsur gen / keturunan.

Kanker payudara tidak diwariskan, banyak wanita yang menjalani perilaku gaya hidup permisif, kurang memperhatikan faktor kesehatan, memiliki resiko mengalami kanker payudara lebih besar. Minum alkohol , merokok, makan tidak sehat atau mengalami obesitas, dan kurang olahraga dapat menyebabkan terjadinya kanker payudara. Dari beberapa penelitian diketahui faktor konsumsi alkohol dan obesitas meningkatkan resiko mengidap kanker jenis ini. Dari penelitian lain diketahui bahwa olahraga teratur dapat menurunkan resiko mengidap kanker payudara.

Namun para ilmuwan belum mengetahui bagaimana beberapa wanita dengan faktor resiko hampir sama dapat memiliki hasil yang berbeda, atau mengapa wanita tanpa faktor resiko, akhirnya dapat mengidap kanker payudara.

Angka kematian akibat kanker payudara telah menurun dalam beberapa tahun terakhir berkat peningkatan kesadaran dan deteksi dini. Kemampuan obat-obatan semakin meningkat dalam mengatasi kanker dan memperbanyak alternatif pengobatannya. Namun kaum perempuan tetap perlu waspada karena mereka lebih beresiko menderita kanker payudara daripada kaum pria.

 
Jenis Kanker Payudara

Ada beberapa kanker berbeda yang mungkin dapat terjadi pada payudara. Pengobatan dan prognosis bervariasi juga sesuai dengan jenis kankernya. Pada umumnya, kanker payudara dikelompokkan sesuai dengan tempat pertama kali muncul.

Karsinoma duktal

Ini jenis kanker payudara yang awalnya muncul di saluran penghasil susu. Jenis kanker seperti ini dianggap bentuk paling awal dari kanker payudara dan jenis yang paling umum, dapat bersifat invasif (karsinoma duktal invasif) atau non-invasif (karsinoma duktal in situ, atau DCIS). Invasif berarti bahwa kankernya telah menyebar ke jaringan lain di dekatnya dan atau ke kelenjar getah bening dan bagian lain dari tubuh .

Karsinoma lobular

Kanker ini berkembang dalam sel-sel yang melapisi lobulus, tempat dimana susu dihasilkan, adalah jenis kanker payudara yang paling umum pada peringkat kedua. Ini dianggap bersifat invasif karena menyebar ke jaringan di sekitarnya (lobular karsinoma, kadang disebut sebagai kanker, namun sebenarnya tetap terbatas pada lobulus atau kelenjar susu. Jenis ini berfungsi sebagai indikator bahwa Anda memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker payudara di masa depan).

Kanker payudara lainnya

Jenis kanker payudara yang jarang terjadi, antara lain:

- Sarkoma payudara adalah kanker yang dimulai dari jaringan ikat payudara, seperti otot, lemak, atau pembuluh darah .
- Radang kanker payudara menghambat pembuluh limpa limfa pada payudara, menyebabkan peradangan yang parah.
- Paget adalah bentuk kanker payudara di mana sel-sel kanker berkumpul di sekitar puting.
- Kanker payudara pada kaum pria, sangat jarang tetapi dapat terjadi. Andai seorang laki-laki mengalaminya, biasanya berupa kanker karsinoma duktal.

Kami menyediakan obat herbal untuk mengatasi gejala kanker payudara, klik saja: Obat Herbal Kanker Payudara