OBAT TRADISIONAL HERNIA DIAFRAGMATICA

Pasien : Saya pria berusia 33 tahun, tinggi 169, berat badan 68 kg, sebelumnya berat badan saya 85 kg. Turunnya berat badan saya diduga karena sakit luka lambung atau tukak lambung atau disebut juga maag. Setelah endoskopi, ternyata saya menderita hernia diafragmatica dan bukan penyakit tukak lambung. Sekarang nafas terasa berat, sesak, sering bersendawa, perut kembung, keluar keringat dingin, dan hidung berlendir. Mohon resep tradisonal tradisional untuk penyakit ini.

Herbalis : Resep khusus obat tradisional penyakit hernia masih dalam penelitian. Untuk menanggulangi gejala yang timbul, perlu perawatan harian dan pantangan beberapa jenis makanan. Penderita hernia pantang makan makanan yang menyulitkan terjadinya BAB, jadi hendaknya Anda makan makanan yang lembut yang tidak akan mengganggu Anda buang air besar. Jangan bekerja terlalu berat, jangan sampai kecapaian / capek, perut jangan ditekan / dipijat atau diurut, dan jangan naik sepeda. Untuk pengobatan silakan pakai resep berikut.

Bahan :

- Daun sembung muda 3 lembar
- Kencur tua 3 biji
- Jahe merah 1 jari tangan
- Batang sereh / serai 2 batang
- Adas manis 1/2 sendok teh
- Kulit pulosari 1/2 jari tangan

Cara meramu : Kencur dan jahe dikupas, dicuci, dan dimemarkan. Kemudian rebus bersama semua bahan lain dengan 4 gelas air. Setelah mendidih dan air tersisa 3 gelas, matikan pemanas, angkat, dan dinginkan. Setelah dingin disaring. Minumlah sehari 3 kali sebanyak 2/3 gelas sesudah makan. Setiap minum bisa ditambahkan madu sebanyak 1 sendok makan. Minumlah ramuan ini setiap bulan selama seminggu. Merebus jamu godok / jamu tradisional sebaiknya dengan kuali tanah liat, kalau tidak ada, gunakan panci stainless steel. 

Anda butuh obat herbal mengatasi penyakit hernia? Klik di sini: Obat Herbal Hernia 

- alamat toko penjual kapsul obat penyakit hernia.  
- kulit pulosari mengobati penyakit hernia.  
- jahe merah obat sakit hernia.  
- daun sembung obat penyakit hernia.  
- obat tradisional penyakit hernia.
- obat herbal penyakit hernia.
- apa obat penyakit hernia?
- obat hernia adalah.
- ramuan mengobati penyakit hernia.
- obat hernia alami.
- obat sakit hernia tradisional.
- meracik meramu obat penyakit hernia.
- pantangan makan penderita hernia. 

Baca juga artikel berikut ini:  Mengobati Hernia Inguinal