OBAT TRADISIONAL ARYTHIMA CORDIS

obat tradisional penyakit jantung arythima cordis
gambar jantung manusia
Pasien: Irama jantung saya sering tidak teratur / melompat-lompat. Dokter mendiagnosis sebagai arythima dan meresepkan obat Amederonone HCl 200.
Ulu hati saya sering menyentak setelah makan, bekerja, dan setelah melakukan hubungan intim. Saya juga mengalami susah tidur, setiap kali mata terpejam jantung tersentak seperti orang terkejut. Kepala pun sering pusing dan tubuh gemetar. Bisakah saya berolahraga? Bisakah penyakit jantung ini disembuhkan?

Herbalis: Bapak mengalami arythima cordis dengan gastritis. Olahraga ringan seperti jalan kaki masih bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran. Coba resep obat tradisional berikut:

Bahan

Laos                1,5 gr (1 jari tangan) 
- Temukunci       5 gr (3 jari tangan)
- Kunyit               1,5 gr (1 jari tangan)
- Kayu secang   5 gr (sejumput)
- Adas                3 gr (3 sendok teh)
- Daun salam     1,5 gr (5 lembar)

Cara meracik: Rebus semua bahan dalam 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Minum selagi hangat antara jam 19:00 - 20:00. Gunakan kuali tanah liat atau panci logam berlapis (email) untuk perebusannya. Ganti bahan tiap kali membuat ramuan. Konsumsi selama 4 sampai 9 bulan. Dalam 8 minggu pertama, gangguan yang bapak alami akan mulai berkurang. Hindari makan makanan berlemak dan perbanyak air putih.

Butuh obat herbal untuk menjaga kesehatan jantung? Klik di sini: Obat Herbal Jantung