OBAT MUNTAH DI SAAT HAMIL

Sering seorang wanita yang sedang hamil di awal-awal bulan, muntah di pagi hari sesudah bangun tidur. Kadang ia merasa mual dan muntah setelah mandi pagi, juga selalu merasa haus dan sakit di dalam perut. Jika keadaan ini masih terjadi sampai bulan kelima, maka penderita harus segera mendapatkan penanganan intensif.


1. Sediakan snack berupa roti / kue kering dan air minum di dekat pembaringannya. Apabila terbangun di malam hari makanlah beberapa kue kering dan sedikit air minum. Di waktu bangun pagi hari, lakukan hal yang sama dan berbaringlah kembali sebentar, sebelum beraktifitas. Jika datang rasa mual, makanlah sedikit lagi roti kering itu.

daun asam
2. Untuk sementara penderita harus beristirahat, usahakan tempat istirahat yang tenang dan nyaman. Hindari stress, pikiran harus selalu tenang. Jangan makan dalam porsi besar, sebaiknya makan sedikit-sedikit tapi sering. Makanan hendaknya yang lembek dan segar. Makanlah banyak sayur daun kangkung, tidak dengan tangkai atau batangnya.

3. Buang air besar diusahakan teratur setiap hari. Rajin-rajinlah minum air rebusan daun asam muda, kalau bisa setiap hari.


Anda butuh obat herbal ? Klik di sini.


- daun asam muda mengobati sakit muntah saat hamil.  
- daun kangkung obat sakit muntah saat hamil.  
- obat tradisional muntah saat hamil.
- obat herbal muntah saat hamil.
- apa obat muntah saat hamil?
- obat muntah saat hamil adalah.
- ramuan mengobati muntah saat hamil.
- obat muntah saat hamil alami.
- obat sakit muntah saat hamil tradisional.
- meracik obat muntah saat hamil.